Sunday, February 17, 2008

Novel Pertamaku

Akhirnya...Buku novel pertama gw terbit juga....ternyata gak semudah yang dibayangkan ya...baca gampang...tapi nulis novel?...cerita cinta lagi...huahahaha....

Btw konsep novelku memang rada-rada beda....walaupun bukan yang pertama...tapi konsep 2 in 1 ( 2 cerita 1 buku) masih jarang...mudah2an dapat diterima oleh pasar (tradisional maupun modern. Apa coba? Huehehe)...cerita misteri + komedi sengaja dipilih karena ya di otakku cerita yang ada ya hanya itu....hehehe...

Trus apalagi ya....

Oh ya, kalo buku gw laku (ngarep)... gw janji bakalan nulis lagi....maksudnya bakalan nulisin mobil orang pake cat merah putih ijo....nulisin muka keponakan gw pake tinta merah ngegambar kumis kucing kalo keponakan gw lagi tidur siang....dan nulis ucapan terima kasih kalo ada yang mau ngirimin duit ke rekening gw...huahahaha....

udah. mau kerja lagi.....

0 comments: