Thursday, February 21, 2008

Buku Fiksi Pertamaku "2 in 1 : Klub Pematah Hati & Mirror" Resmi Ada Di Toko Buku



Akhirnya...

Hari ini resmi buku fiksi pertama gw beredar di toko buku di seluruh Indonesia.... Judulnya '2 in 1 : Klub Pematah Hati & Mirror....
Ceritanya ada 2, yang satu komedi dan satunya lagi misteri...sengaja pake format 2 in 1 biar rada-rada beda dengan kebanyakan buku yang memenuhi rak-rak toko buku...

Btw, sekarang aku udah nyiapin buku ketigaku dan mudah2an pertengahan Maret udah bisa beredar di seluruh toko buku di Indonesia...

Mumpung lagi semangat-semangatnya...mumpung lagi banyak ide-ide segar (sayuran kali)...nulis...nulis...nulis....

4 comments:

Anonymous said...

aku beli bukunya di matraman. lumayan lucu. kapan nulis lagi mas teguh? tak tunggu buku selanjutnya ya.

Anonymous said...

gue beli buku 2 in 1 karena penasaran ada buku kok isinya dua. Tadinya gak berharap banyak. Tapi setelah dibaca lucu tenan rek. Salut buat mas teguh. Saranku, klub pematah hatinya dibuat kelanjutannya ya. Geli soalnya ni tokoh diejekin melulu. Emang seberapa ancur sih mukanya? Hahaha.

Anonymous said...

ikutan nimbrung ya.

kalo menurutku yg menarik justru cerita mirror. Lumayan bikin gak bisa tidur. Tulis dong cerita serem yang full 1 buku. soalnya aku suka banget cerita serem walau setelahnya suka gak bisa tidur.

Anonymous said...

bukunya tak beli di plasa semanggi. Cukup menghibur tapi kurang tebel. Bikin yang lebih tebel dong dan kalo bisa lebih lucu.