Sunday, March 16, 2008

PROUDLY PRESENT : NARSIS HEROES BOOK

Akhirnya buku Narsis Heroes beredar juga hari ini di Indonesia....Hahaha...Setelah menunggu lumayan lama, melalui proses yang musingin kepala, buku Narsis Heroes siap untuk dibaca seluruh pembaca novel di Indonesia...

Mudah2an ceritanya dapat diterima euy...soalnya waktu buatnya semangat awalnya emang bikin cerita-cerita rada error dan mudah2an bisa menghibur para pembaca...

kalo ternyata gak bisa ya sori banget...bisanya baru bisa nulis itu thok...hehehe...

Buku Narsis Heroes emang sengaja tak bikin bersambung...karena kalo bikin buku tebel sekalian takutnya :

1. Gak terbit-terbit ini buku karena pada dasarnya gw males banget ngetik euy..hehehe...

2. Biar harganya terjangkau sama semua pembaca....

3.Biar yang pada suka sama ceritanya jadi penasaran dan beli terus buku gw (ngarep)...hehehe...

4. Biar yang gak suka sama cerita gw gak perlu baca buku tebel-tebel...

14 comments:

Anonymous said...

hahaha. Gw baca dari halaman pertama ampe akhir ni buku ancur abiz. Hebat euy yang ngarang. Tak tunggu kelanjutannya ya. Tapi jangan lama-lama kelanjutan buku ini. Penasaran soalnya.

Anonymous said...

komen gw cuma satu setelah baca buku ini:

"huahahahaha..."

dasar sableng nih kayaknya penulisnya.

kok kepikiran ya bikin buku tokoh utamanya jigong dan jogging.

salut euy. tak tunggu kelanjutan buku narsis heroes ya. Ngefans nih.

Anonymous said...

Mas Teguh,

Bukunya tak beli di mal ambas dan setiap halaman bikin gw ketawa ngakak. hahahaha. bener-bener deh. Gokil dan ancur abiz.
Ngomong-ngomong, mau ttd dong di buku gw.
buku lanjutan narsis heroes jangan lama2 ya. penasaran aq niy.

Anonymous said...

hahahahaha.

buku terbodoh dan terkocak yang pernah gw baca.

Anonymous said...

gw sebenarnya menyayangkan karena setting ceritanya cerita silat. Gak begitu suka ama cersil nih. Tapi setelah buka hal 1 dst sialan bener. Lucu buanget rek.
awas ya kalo sampe gak ada lanjutannya. tak datangin rumah mas teguh (lho?).

Anonymous said...

hahaha

lucu banget bukunya.

Anonymous said...

bukunya gokil abiz

Anonymous said...

cerita pualing bego yang pernah kubaca...awas ya kalo gak dilanjutin ke episode 2...tak satronin rumahnya...

Anonymous said...

hoo.. ternyata mas teguh gak cuma jago di training design doang, tapi juga jago nulis buku kocak yo mas? :D

Anonymous said...

Ass. Wr. wb.

Dh.,
Dengan ini kami mohon informasi mengenai prosedur pembelian buku "How to Measure 5 Levels of Training Evaluation".

Mohon konfirmasi ke alamat email diklat@sg.sggrp.com.

Demikian terima kasih.

Wassalam
Abdul Hamid
Perpustakaan PT Semen Gresik (Persero) Tbk.

eru said...

mana narsis heroes 2 nya??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
???????????????????????????????
??????????????????????????????
???????????????????????????

Anonymous said...

mas teguh mana narsis heroes 2'aaku penasaran nih..!!!

Anonymous said...

pak teguh,buku narsis heroes 2 kalo di jogja belinya dimana ya???

Animus120 said...

Ayo dong di release sequelnya >.< ini novel Indonesia pertama yang aku sukain xD